Kamis, 15 November 2012

latar belakang proposal


Contoh latar belakang proposal HUT SMA



SMA Negeri  1 Kutowinangun sebagai sekolah unggulan Kabupaten Kebumen, menjadikan perayaan HUT sebagai agenda tahunan, tertanggal 20 November. Perayaan HUT tersebut setiap tahunnya terus mengalami perkembangan. Untuk memeriahkan perayaan HUT sekolah yang terbentuk tahun 1984 ini.
SMA Negeri 1 Kutowinangun  yang pada tanggal 20 November 2012 mendatang genap berumur 28 tahun ini tentu menjadi salah satu pusat perhatian masyarakat Kebumen. Oleh karena itu, kami dari pengurus OSIS sangat berharap dan akan berusaha agar pelaksanaan segala kegiatan dalam rangka peringatan HUT SMA Negeri 1 Kutowinangun bisa berjalan lancar, aman, tertib, dan sesuai dengan rencana. Kami bermaksud untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan seperti lomba-lomba yang melibatkan banyak siswa secara berkelompok dan individual. Selain itu, kami juga melibatkan siswa dari sekolah lain tingkat SMP dan SMA di kabupaten Kebumen untuk ikut berpartisipasi memeriahkan penyambutan HUT SMA Negeri 1 Kutowinangun, serta dalam rangka membina hubungan yang baik antar sekolah. Sebagai ungkapan rasa solidaritas dan peduli lingkungan, kami juga bermaksud untuk melaksanakan kegiatan jalan santai bersama OSIS dan seliruh warga SMA Negeri 1 Kutowinangun.
 HUT  SMA Negeri 1 Kutowinangun bukan lagi suatu peringatan semata bagi warga SMA Negeri 1 Kutowinangun, melainkan sudah mendarah daging dan sangat ditunggu-tunggu. Antusiasme warga SMA Negeri 1 Kutowinangun terhadap berbagai kegiatan dalam HUT SMA Negeri 1 Kutowinangun sangat tinggi digambarkan dengan banyaknya perlombaan yang diadakan dan banyaknya peserta yang mengikuti. Dalam kegiatan ini diadakan berbagai perlombaan dengan maksud menggali potensi-potensi siswa SMA Negeri 1 Kutowinangun. Antusias yang tinggi bisa dijadikan kekuatan utama untuk mendorong siswa SMA Negeri 1 Kutowinangun menjadi sang juara. Dengan kegiatan ini, marilah kita berlatih dengan sportif dan kompetitif mewujudkan keinginan kita, mengharumkan nama SMA Negeri 1 Kutowinangun.
Mengingat kegiatan yang akan kami laksanakan cukup banyak seperti yang sudah tertera dalam proposal ini, kami mohon kerjasama Bapak/Ibu Guru agar segala sesuatu yang menyangkut waktu, kondisi tempat, dan dana bisa teratur dan terencana dengan baik. Dengan lancarnya semua kegiatan, tentu kita merasa puas. Melalui kegiatan-kegiatan dalam rangka HUT ke-28 ini, diharapkan pula  SMA Negeri 1 Kutowinagun tidak hanya unggul dalam bidang akademis, tetapi tetap bijak dalam masyarakat. Maka dari itulah kami dari pihak OSIS merencanakan kegiatan-kegiatan yang dapat mempererat hubungan intern maupun antar sekolah khususnya di daerah Kebumen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar